Rss Feed

♥ Sepucuk Surat Untukmu ♥ Part 5

Pada 16 Maret 2012 pukul 20:11

Assalamu'alaikum cinta..
Apa kabar kamu disana? baik-baik kah? semoga selalu dalam naungan kasih Allah yaa..
 Cinta, engkau yang menurut Alloh baik untukku. Aku malu mengakui ini semua. Bahwa engkaulah yang membuatku termotivasi untuk berubah hingga aku menemukan identitasku sebagai seorang muslimah. Memang tujuan awalku berubah karena "Kamu". Aku ingin kamu menyadari kehadiranku. Tapi lama kelamaan, aku sadar kalau niat awalku itu salah. Tak seharusnya aku melakukan semua ini karena kamu. Seharusnya kulakukan itu semua untuk Sang Maha Cinta. Allah SWT. Dan akhirnya, sampai saat ini apapun yang hendak aku lakukan selalu aku niatkan karena Allah. Hingga suatu saat nanti, jika memang bukan engkaulah laki-laki yang Allah ciptakan untukku, aku ikhlas. Justru aku sangat bahagia telah dipertemukan denganmu. Karena darimu, aku telah belajar banyak hal yang aku tak tahu. Meskipun terkadang kamu tak menyadari kehadiranku. Setidaknya aku selalu yakin dengan kalam Allah yang Dia berikan padaku saat kubawa namamu ketika menghadapNya. Ar-ra'd 23&24 dan aku selalu berharap agar Allah meridhoi aku denganmu :* ♥

Cinta, engkau yang menurut Allah baik untukku. Aku tak tahu isi hatimu. Aku hanya yakin dengan kalam Alloh itu. Aku tak akan lelah menunggu. Dan akupun tak akan letih berharap untuk kebaikan kita semua. Engkau adalah awal yang indah untukku dan aku harap engkau juga yang akan menjadi akhir yang indah untukku :*

Cinta, engkau yang menurut Alloh baik untukku. Maaf jika kehadiranku dalam hidupmu hanya mengganggu. Sungguh aku tak memiliki maksud seperti itu. Tapi jika kau merasa gerah dengan adanya diriku di kehidupanmu, singkirkan saja semua yang berhubungan denganku. Aku ikhlas. Jika itu bisa membuatmu tenang. Maafkan aku jika kehadiranku membuat rumit hidupmu. Aku hanya mengikuti alur takdir yang Allah gariskan untukku. Yaitu bertemu dengan makhluk yang indah sepertimu.

Cinta, engkau yang menurut Allah baik untukku. Tak akan lelah aku mengucap syukur atas anugerah terindah ini. Perasaan yang begitu suci, yang semua itu ada karena kasih sayang Allah kepadaku. Karena cinta Alloh kepadaku. Oleh karena itu, sejak aku memperbaiki diriku hingga aku menjadi seperti saat ini, aku selalu melandaskan semua yang aku lakukan karena Rabbku, Sang Maha Cinta. Dan aku cinta padamu itu juga karena Allah cintaku :* ♥

Cinta, engkau yang menurut Allah baik untukku. Aku tak pandai merangkai kata. Aku tak pandai membahasakan apa yang tak bisa dibahasakan. Karena aku hanya seorang hamba Allah yang memiliki banyak kekurangan. Aku harap engkau tak akan lelah membaca setiap untai kata yang aku tuliskan untukmu. Dan di akhir surat ini, aku selalu berharap kau selalu teguh dengan prinsipmu. Selalu konsisten dengan ahlussunnah wal jamaahmu. Selalu sholat tepat waktu. Dan selalu melandaskan semuanya karena Alloh :* ♥

Love u cintaa :*

0 komentar: