Rss Feed

♥ Sepucuk Surat Untukmu ♥ Part 4

Pada 8 Februari 2012 pukul 18:21

Assalamu'alaikum cinta, sudah lama sekali ya aku tak menulis surat untukmu. Apa kabar cintaku? aku harap kamu selalu dalam naungan kasih Allah yaa :*
            
Oh iya cinta, aku bersyukur sekali karena Allah telah menakdirkanku untuk mengenalmu. Aku telah belajar banyak hal darimu. Aku jadi lebih menghargai diriku sebagai muslimah. Bukan hanya sebagai topeng atau kedok saja. Tapi, karena kasih sayang Allah aku juga sedikit demi sedikit telah menemukan identitasku sebagai muslimah. Akupun juga semakin ingin dekat dengan Dia Sang Maha Cinta.

Cinta, apakah dalam diammu engkau juga mencintaiku seperti aku yang mencintaimu karena Rabbku. Apakah dalam diammu engkau juga sangat memperhatikanku seperti aku yang selalu memperhatikanmu di setiap sisi kehidupanmu. Tak ada seuntai kata cinta yang terucap darimu. Aku ingin bisa membaca isi hatimu dari sorot mata yang selama ini aku tahu. Hanya dari sorot mata itulah yang mampu mengungkap semua yang selama ini kamu sembunyikan dengan begitu indah. Mungkin perasaan cintamu, perhatianmu, kecemburuanmu, kebahagiaanmu, kesedihanmu, kegundahanmu, dan apapun yang tersirat di dalam hatimu semuanya terpancar dari sorot mata itu. Tapi sayangnya aku tak memiliki keahlian untuk itu.

Cinta, aku memang sedikit GR dengan semua tingkah lakumu yang memperlihatkan bahwa dirimu juga memiliki perasaan yang sama denganku. Dirimu yang mencintaiku tanpa menodai agamaku dengan mengajakku menjalin hubungan yang tidak ada dalam syari'at agama Islam (PACARAN). Tapi aku rasa jika itu memang benar adanya, aku masih belum pantas untukmu cintaku. Aku masih harus berbenah diri. Masih terlalu banyak sifat burukku yang harus aku rubah. Salah satunya cablak (ceplas-ceplos), dan lagi mentang-mentang aku mahasiswa komunikasi kalau ngomong seperti memakai megaphone. Astaghfirulloh, tak sepantasnya seorang muslimah itu seperti itu.

Cinta.cinta.cinta..
Jujur, aku baru kali ini merasakan cinta seperti ini. Mencintai seseorang tanpa mengharapkan untuk dicintai. Aku sudah menyerahkan semua pada Allah cintaku. Aku akui, pada awalnya memang sangat susah karena aku sama sekali tak pernah mengalami perasaan seperti ini. Sampai suatu ketika, Aku berada di puncak kejenuhan terhadap ini semua, aku putuskan untuk sholat dan membaca kalam Allah. Nah, sehabis sholat dan berdoa aku mencoba untuk ngobrol dengan Rabbku dengan perantara kalamNya itu tadi. Aku sama sekali tak menyangka, bahwa Allah memberikanku seuntai ayat yang begitu menyejukkan hatiku yang sebelumnya jenuh dengan perasaanku. Dan ketika aku bertanya pada Allah apakah kamu baik untukku? Dan Allah menjawabnya dengan surat Ar-Ra'd ayat 23.
à(yaitu) surga Adn yang mereka masuk ke dalamnya bersama-sama dengan orang-orang yang saleh dari bapak-bapaknya, isteri-isterinya dan anak cucunya, sedang malaikat-malaikat masuk ke tempat-tempat mereka dari semua pintu.
Coba kamu pahami inti dari surat ini cinta. Subhanallah ya, tak kusangka. Karena aku mencoba cara itu memang tak terlalu yakin kalau kamu itu memang baik untukku. Tapi nyatanya? Allah telah mematahkan semua prasangkaku itu. Dan setelah aku mendapatkan jawaban itu, mulai aku tata kembali hatiku. Aku yakinkan diriku, kalau semua sudah diatur oleh Allah. Dan sejak saat itulah aku mulai menitipkan hatiku pada Allah. Karena hanya Allah yang tahu mana yang baik untukku.


Cinta, engkau yang menurut Allah baik untukku, tetaplah pada prinsipmu. Semoga engkau selalu konsisten dengan ahlussunnah wal jama'ahmu. Semoga Allah selalu menyayangimu dimanapun kamu berada. Jangan pernah telat ya sholatnya :* karena menurut Allah dirimu termasuk kategori orang yang sholeh. Semoga Alloh selalu menjaga kesucian hati dan cinta kita ya. Agar kita tetap bisa melandaskan semua yang kita lakukan karena Allah SWT. Sebab kita seperti ini juga karena takdir indah dari Allah sayangku. Terimakasih untuk warna yang telah kau lukiskan di kehidupanku. Love u so much. Udahan dulu ya cinta surat dariku. Aku harap kamu tidak pernah bosan untuk membaca semua surat-suratku. Aku akan selalu disini untuk menunggumu. Aku akan selalu memperbaiki diriku agar aku pantas untuk orang sholeh sepertimu. Dan aku janji, aku tidak akan mengganggu prosesmu menuntut ilmu. Karena aku juga ingin mencari ilmu hingga akhir hayatku. Terimakasih karena telah menjadi hal yang terindah dalam hidupku :*

0 komentar: