Rss Feed

♥ Sepucuk Surat Untukmu ♥ Part 3

Pada 8 Desember 2011 pukul 19:54

Assalamu'alaikum cinta :* ♥
Bagaimana kabarmu hari ini? aku harap kamu selalu dalam lindungan Alloh, dan aku harap kamu selalu dalam keadaan sehat wal afiyah. Kamu tahu cinta, aku rindu sekali padamu. Bahkan saking sakitnya aku menahan perasaan rindu ini, air mataku jatuh tak terasa. Itu semua karena aku memang benar-benar merindukan dirimu cintaku. Mungkinkah kamu merasakan apa yang sedang aku rasakan ini? Sakitnya menahan rindu. Tapi terhalang oleh tembok besar yg membuat kita tak bisa bertemu. Tapi aku masih bisa bahagia meskipun aku harus menahan ini semua, karena ini adalah proses perubahanku untuk meniru karakter dari sayyidah Fatimah Az Zahra J

Cinta, aku sengaja menulis untaian kata ini untukmu, karena hanya lewat surat ini aku bisa meluapkan semua perasaanku padamu. Aku harap kamu tidak pernah bosan membaca surat-suratku ini. Malem ini malem jum'at ternyata, aku jadi inget waktu kita ke ampel bareng. Kita ngaji bareng disitu. Alunan suaramu menawanku, sungguh indah. Aku ingin mengulang saat-saat itu lagi. Seandainya saja bisa, tapi kita kan belum ada ikatan apapun J

Ketika aku berada sendirian di kamar, terkadang cerita-cerita dulu saat belum ada kecanggungan diantara kita tiba-tiba melintas. Ingatkah kamu saat aku sakit asam lambung, kamu mau mengantarku berobat ke dokter tanpa aku paksa. Malah kamu yang menawarkan diri untuk mengantarkanku. Padahal waktu itu aku juga nge-les terus bukan? haha.. itu bukan karena aku menolak tawaranmu untuk kamu antar cinta. Tapi karena aku memang tidak suka dengan obat. Baunya malah membuatku ingin muntah. Waktu dirumah saja aku mau muntah bolak-balik gara-gara obat itu. Tapi aku tidak peduli dengan semua itu. Yang tidak akan pernah aku lupakan adalah kepedulianmu terhadapku. Aku bahagia sekali dengan semua perhatianmu. Bahkan masih ada dalam ingatanku, bahwa saat itu kamu khawatir sekali dengan keadaanku. Aku bersyukur dengan semua jalan cerita Allah itu cinta :*

Ada lagi, kita juga pernah pergi  ke kampung ilmu untuk membeli beberapa buku. Mungkin karena niat awalku mengajakmu berkeliling kota surabaya, makanya waktu itu kita kesasar, hahahaha. Tapi alhamdulillah nyasarnya juga tidak terlalu jauh. Hanya di sekitar blauran. Jadi baliknya tuh gak jauh-jauh amat. Aku ingin membeli buku Laila Majnun yang ada syair arabnya cinta, kira-kira di toko buku mana ya? Sebab, kebanyakan yang ada di toko-toko buku hanya versi Indonesia saja. Aku sangat menyukai syair-syair yang dilantunkan oleh majnun untuk layla. Begitupula sebaliknya.

Cinta, aku selalu tersenyum sendiri ketika ingat temanku yang ikut kuliah di kelasmu memberi tahu aku kalau kamu titip salam. Waktu temanku tanya buat siapa? buat seseorangkah? eh kamu malah salah tingkah. Hayoo cintaku, kamu ketahuan ya. Kalau kamu kangen aku bilang saja. Aku yang mendengarkan cerita temenku itu hanya tersenyum sambil membayangkan wajahmu yang memerah karena salah tingkah itu.

Aku juga pernah dikerjain temen-temenku. Mereka berkata padamu kalau ada yang titip salam, dan kamu kembali senyum sekaligus salting saat mereka bilang yang titip salam adalah pujaan hatimu. ihiiiiirrr..
Memang sih, dulu aku juga pernah iseng titip salam lewat mereka, aku sama sekali tak menyangka kalau itu akan disampaikan padamu. Dan ternyata disampein beneran. Jadi malu aku denganmu cinta :D :* ♥

Entah apalagi yang bisa aku tulis di suratku kali ini. Aku sudah tak mampu berkata-kata lagi. Aku masih setia disini menunggumu cintaku. Aku juga tak akan mengganggu kegiatanmu dalam mencari ilmu. Karena kamu jauh-jauh dari asalmu juga tidak hanya membuang waktu yang sia-sia bukan? Aku juga seperti itu. Aku ingin sukses dan membuat bangga kedua orang tuaku yang selama ini sudah ikhlas membiayai aku sekolah dari TK sampai Kuliah ini. Yang selalu memberi motivasi ketika aku terjatuh.

Aku disini akan selalu menantimu meskipun hatiku juga harus merasakan perihnya perasaan rindu yang selalu melingkupiku. Aku ikhlas melalui ini semua. Setiap selesai sholat juga tak pernah lupa kutitipkan alfatihah untukmu agar Allah selalu membuatmu selalu konsisten dengan ahlussunnah wal jamaahmu. Selalu teguh dengan prinsipmu. Dan jangan pernah meninggalkan kewajibanmu sebagai seorang hamba Allah. Sudah dulu ya cinta :* sampai jumpa di suratku yang berikutnyaa :*

Luvt u so :* :* :*

0 komentar: