Rss Feed

Seuntai Kata Untuk Sahabat

Kita semua berawal dari perbedaan, dan dari perbedaan itulah kita bisa menjalin persahabatan seindah ini. Kuncinya cuma dua, mengerti dan memahami kalo perbedaan itu tak akan bisa disamaratakan. karena perbedaan itulah yang membuat persahabatan kita jadi indah.

Itulah yang ingin aku katakan pada sahabat-sahabatku tercinta. Mungkin aku memang orang yang menyebalkan, aku hanya bisa merepotkan, aku hanya membuat kalian kesal dengan seluruh sikap dan sifatku pada kalian. Tapi jauh di lubuk hatiku yang paling dalam, aku sayang kalian. Aku sangat bersyukur memiliki sahabat seperti kalian. Meskipun kalian berbeda sekali denganku, kalian mau berteman denganku.

Aku minta maaf karena sempat kesal dengan sifat kekanak-kanakan Ochi, sifat cueknya ina, sifatnya Ariza yang terkadang tidak bisa mengerti aku seakan-akan seperti orang yang baru kenal seperti apa aku. Tapi, terlepas dari itu semua aku sadar. Perbedaan itu tidak bisa disamaratakan. Karena dari perbedaan itulah timbul sebuah kasih sayang yang teramat sangat atas nama persahabatan.

Aku bersyukur dengan persahabatan ini. aku sayang dan benar-benar sayang pada kalian. Karena hanya bersama kalianlah aku merasakan arti sebuah persahabatan. Terimakasih karena telah hadir di hidupku ini sahabat-sahabatku.

Kelak, nama kalian takkan hanya menghiasi lembar persembahan di Skripsiku. Tapi, kalian akan selalu menghiasi cerita kehidupanku. Miss u all :*

0 komentar: